Laman

[ EVENT ] Company Gathering Outing Outbound RSUD Karawang Tahap-3



RSUD Karawang menyelenggarakan kegiatan Company Gathering Outing Outbound untuk tahap 3 yang diselenggarakan tanggal 31 Oktober - 1 November 2015.
Kegiatan yang diselenggarakan di Lembang Bandung ini diikuti +/- 200 peserta dengan beberapa rangkaian program yang diselenggarakan di :
- Avina Lembang Bandung, untuk kegiatan Outbound Team Building
- The Radiant Hotel Lembang, untuk penginapan dan acara malam keakraban
- Floating Market Lembang, untuk kegiatan acara bebas dan wisata kuliner khas Bandung.


.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.
MUATAN LOKAL "BUDAYA CUCI TANGAN"
Dalam penyelenggarakan Employee / Company Gathering Outing Outbound RSUD Karawang pada tahap ke-3 ini, sekaligus sosialisasi Budaya Cuci Tangan yang dikemas dalam muatan lokal yang disisipkan secara terpadu pada setiap aktifitas selama kegiatan berlangsung.
Kegiatan yang dikemas secara thematic dengan mengangkat konsep India / Bolywood ini dikemas dengan rangkaian acara puncak di ballroom The Radiant Hotel Lembang Bandung dengan didukung oleh tim kreatif multitalent dari Spinach Indonesia mulai dari Pemandu Outbound, Talent, MC/Host, sampai dengan komponen Entertainment yang disesuaikan dengan thema acara.

FUN OUTBOUND TEAM BUILDING DI AVINA LEMBANG BANDUNG
Avina Lembang Bandung merupakan kawasan wisata di Lembang yang terletak di jalan raya Lembang - Maribaya Bandung,  menyediakan fasilitas pendukung mulai dari area outbound, fasilitas penginapan berupa konsep barak, fasilitas penginapan berupa konsep tenda dome charlie, aula / ruang serbaguna untuk meeting atau acara malam keakraban, gazebo, dsb.
Kegiatan Gathering Outing Outbound RSUD Karawang hari pertama dikemas di area outbound AVINA Lembang Bandung ini, acara malam kebersamaan dan penginapan dipilih di tempat yang berbeda yaitu di Hotel The Radian Lembang Bandung.

KEGIATAN OUTBOUND DAN ACARA MALAM KEAKRABAN DIKEMAS DENGAN KONSEP THEMATIC
Kegiatan outbound dengan thema Embrace of Diversity dikemas terpadu dengan acara malam keakraban sekaligus acara puncak dengan kegiatan entertainment konsep India / Bollywood. Konsep themamit ini menjadi lebih atraktif dengan kemasan acara yang didukung tim kreatif Spinach Indonesia.
Acara yang puncak ditutup dengan penyerahan symbol kebersamaan berupa tanda tangan seluruh peserta yang kemudian diserahkan kepada Direktur RSUD Karawang.


Untuk perusahaan / organisasi ataupun sekolah yang menginginkan kemasan gathering outing outbound dengan konsep thematic; Provider EO dari Spinach Indonesia akan membantu merealisasikan bebeberapa pilihan aktiftas kegiatan, baik untuk Family Gathering, Employee Gathering, Company Gathering, Perpisahaan Sekolah degan berbagai pilihan lokasi di kota lainnya seperti Bandung, Jakarta, Garut, Cianjur, Sukabumi, Bogor Puncak, Pulau Seribu, Tanjung Lesung, Bali Jogyakarta, dsb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar