Laman

[ EVENT ] Perpisahaan Sekolah TK Ar Rahman dengan konsep Fun Outbound



Kegiatan pelepasan siswa yang biasanya dikemas dengan acara indoor disekolah, dapat juga dikemas dengan konsep lebih segar.  Kegiatan Fun Edukasi Outbound dengan beberapa program Character Building dapat diselenggarakan di tempat wisata outbound dengan atmosfer Hutan Pinus di Area Wisata Outbound Cikole ini.

KEGIATAN PAKET EDUKASI OUTBOUND UNTUK TK 

Rangkaian kegiatan Acara Perpisahaan TK ini dikemas berupa rangkaian kegiatan :
- Photo Bersama
- Pengumunan Siswa Terbaik
- Penyerahan Cinderamata
- Simbolis Pelepasan Siswa
- Kegiatan Character Building untuk Anak TK
- Kegiatan Fun Games untuk Orang Tua dan Guru
- Kegiatan Synergized untuk Anak dan Orang Tua
- dsb

Beraktifitas bersama di udara terbuka meberikan atmosfer baru untuk kegiatan Perpisahaan Sekolah Taman Kanak - Kanak

.
Acara Kebersamaan dengan konsep Outdoor sekaligus acara perpisahaan sekolah dapat menjadi moment tak terlupakan dalm memory peserta.

.

.
Jalinan Silaturahmi Orang Tua Siswa dan Guru TK terjalin secara hangat, dengan program Fun Games khusus orang tua yang dipandu secara terpisah

.
PROSESI - SEREMONIAL ACARA PELEPASAN SISWA
Kegiatan Seremonial yang dikemas dengan konsep outdoor / di tempat terbuka, memberikan atmosfer baru. Komponen dan acara internal dapat disetting dalam satu rangkaian kegiatan dengan suasana yang lebih segar.
.

.
Acara silaturahmi Pengelola Sekolah, Guru, Orang Tua dan Siswa dikemas lebih ringan dalam suasana segar

.

.

.

.

.

.

.
CHARACTER BUILDING UNTUK TK & FUN GAMES UNTUK ORANG TUA MURID
Dengan fasilitas yang lengkap, luas dan sangat mudah dijangkau karena berapa di tepi Jalan Raya Tangkuban Parahu Lembang Bandung. Area Outbound di Cikole Lembang Bandung ini memang cocok untuk kegiatan anak-anak.
Pada saat anak-anak beraktifitas, orang tua siswa dapat ikut beraktiftas dengan program yang disesuaikan dengan beberapa kegiatan Fun Games yang dipandu oleh EO Outbound / EO Gathering yang telah berpengalaman.

Program character building dikemas dengan beberapa konsep kegiatan fun games yang dipandu oleh tenaga pendamping profesional dan telah berpengalaman menangani beberapa kegiatan dengan muatan edukasi outbound.



.

.

.

.

.

.


Untuk kebutuhan acara sekolah dengan beberapa konsep kegiatan untuk wisuda siswa, perpisahaan sekolah, pelepasan siswa serta kegiatan Edukasi Outbound untuk sekolah, dan memerlukan jasa Event Organizer untuk kegiatan Gathering, Outbound di Bandung dapat menghubungi kami :
SPINACH INDONESIA.

1 komentar:

  1. Terimakasih min informasinya, sangat bermanfaat.
    Oh ya, untuk info tambahan aja nih.
    Bagi yang membutuhkan Penyewaan Genset Syncronize Jakarta untuk berbagai macam event di seluruh Indonesia bisa hubungi kami Arthur Teknik.

    Salam blogger min.

    BalasHapus